Senin, 28 Januari 2008

Syukur atas Iman

Hidup kita sudah dituntun dan diarahkan oleh iman. Segala kebahagiaan yang kita alami adalah hasil dari hidup dalam iman itu. Pernahkah mensyukurinya? Syukur akan membuat kita lebih menghargai rahmat ini dan mendapat kesuburan yang dijanjikannya.

Aku bersyukur kepadaMu, Bapa atas iman yang Kautanamkan dalam hidupku. Iman itu sudah membuat hidupku tenang dan penuh arti. KepadaMu yang selalu ada dan penuh kasih kuasa, aku bisa menyerahkan diri dengan pasrah. Engkau memberikan arah tujuan yang jelas untuk menuntun langkah hidupku. Aku tidak terombang-ambing oleh keraguan. Engkau memastikan hidupku baik di muka bumi maupun nanti dengan jaminan abadi.

Ya Bapa, bantulah aku selalu untuk menjaga rahmat iman ini. Kuatkan hati dan jiwaku. Jangan biarkan apapun memisahkan aku dariMu. Engkaulah Bapaku. Engkau sumber kekuatanku, kini dan sepanjang masa. Amin. [doa harian 9] [doa-doa lain]

Tidak ada komentar: