Senin, 28 Januari 2008

Dalam Kesulitan

Ada saatnya dalam hidup, kesulitan sungguh-sungguh melumpuhkan hidup. Tidak ada jalan keluar, tidak ada penolong. Tidak perlu malu. Hidup kita memang ada di tanganNya. Kini bukan saatnya untuk menyombongkan diri. Kepada Bapa yang penuh kasih, kita memohon mukjijatNya. Seturut kehendakNya, Dia pasti menolong kita. Apapun dan bagaimanapun caranya.

Karena suatu sebab, Engkau tahu ya Bapa aku sedang dalam kesulitan besar. Tidak ada orang bisa menolongku. Aku sendiri belum mempunyai jalan untuk mengatasinya.

Ya Bapa, aku lemah dan rapuh. Serasa lumpuh seluruh tangan dan kakiku. Apalah dayaku tanpa pertolonganMu. Bantulah aku ya Bapa. Aku sungguh menantikan mujijat indah seperti yang selalu Kaulakukan untukku pada masa yang lalu. Tak pernah kuragukan kasihMu padaku. Engkau tidak akan membiarkan aku jatuh binasa.

Terserah Engkau ya Bapa, jalan apa yang Kau pilih untuk membebaskan aku dari kesulitan ini. Bila Engkau yang menghendaki siapa yang mampu menahannya?

KepadaMu aku berserah diri, saat ini dan selama-lamanya. Amin. [doa harian 25] [doa-doa lain]

Tidak ada komentar: