Senin, 28 Januari 2008

Berhadapan Orang Jahat

Saat ini, orang jahat berkeliaran di mana-mana. Ada saatnya kita harus berhadapan langsung dengan salah satu dari mereka. Jangan panik. Ketakutan akan membuat orang itu mendapat angin. Jangan terlalu berani. Itu artinya menantang bahaya. Berdoalah. Mohon perlundungan Tuhan. Semoga hati orang itu berubah. Mohonlah juga agar dapat tenang dan rasional.

Ya Bapa, aku sedang menghadapi orang yang berniat jahat. Kurasakan kata-kata dan sikapnya sungguh membuatku terancam. Aku takut.

Lindungilah aku ya Bapa. Jauhkan aku dari bahaya ini. Sentuhlah orang itu, ubahlah niatnya yang jahat. Teguhkanlah aku juga ya Bapa agar tetap tenang dan rasional. Semoga aku dapat bersikap wajar sehingga dia tidak mengarahkan niat jahatnya kepadaku.

KepadaMu aku berpasrah, ya Bapa. Engkaulah penolongku. Engkau pasti bisa kuhandalkan. Terpujilah namaMu, selama-lamanya. Amin. [doa harian 15] [doa-doa lain]

Tidak ada komentar: