Senin, 28 Januari 2008

untuk Orang Terkasih

Kita merasa beruntung mendapat banyak kasih dan perhatian dari keluarga atau orang-orang terkasih. Ketika berada di tengah mereka, mungkin kita kurang menyadari. Pada saat sendiri atau ketika jauh dari mereka, barulah kasih itu terasa mengetuk di hati. Bersyukurlah kepada Bapa atas mereka. Jangan lupa, mohonkan rahmat untuk mereka.

Syukur kepadaMu, Bapa, Engkau memberikan aku orang-orang yang mengasihi. Dengan cara dan kemampuan masing-masing, mereka telah memberi perhatian kepadaku. Hidup di tengah mereka, membuatku merasa berarti dan bahagia.

Aku berdoa untuk mereka ya Bapa. Berilah mereka kebahagiaan yang melimpah. Lindungilah mereka dari segala mara bahaya. Terlebih, jagalah mereka dengan RohMu sendiri. Semoga mereka tetap teguh ketika terpaksa harus menempuh seribu duka. Tetap berpegang padaMu, ketika berhadapan dengan aneka godaan.

Ya Bapa, mereka adalah mutiara hatiku. Apa yang mereka alami, suka atau duka akan terasa juga oleh kulit jiwaku. Demi kasihMu yang tidak pernah surut, tunjukkan belas kasihMu.

Aku mengarahkan perhatian kepadaMu. Terpujilah namaMu, selama-lamanya. Amin. [doa harian 12] [doa-doa lain]

Tidak ada komentar: